selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Selasa, 07 Desember 2010

Vettel Ingin Seperti Senna

Selasa, 7 Desember 2010 - 19:11 wib
Achmad Firdaus - Okezone

LONDON - Juara dunia baru F1 Sebastian Vettel mengaku bangga terpilih sebagai pembalap Internasional terbaik dunia tahun 2010, versi Autosport. Pembalap muda Jerman ini berharap bisa mengikuti jejak para legenda Formula One.

Usai mentasbihkan diri sebagai juara dunia termuda dalam sejarah F1, sosok Vettel memang terus menanjak. Penghargaan demi penghargaan pun disabet pembalap muda Jerman 23 tahun ini. Terkini, pembalap yang baru saja memenangi ajang Race of Champions 2010, di London ini terpilih sebagai pembalap internasional terbaik dunia 2010.

Dalam penghargaan yang dirilis majalah Autosport di Grosvenor House, London, Vettel berhasil menyisihkan sejumlah rival seperti Fernando Alonso, Lewis Hamilton dan Dario Franchitti. Dia mendapat dukungan mayoritas dari para pembaca Autosport.

Berhasil menyabet sebagai pembalap internasional terbaik, tentunya Vettel bangga. Namun, dia ternyata masih memiliki satu ambisi lain, yakni bisa menjadi pembalap hebat seperti para pandahulunya di dunia jet darat.

“Ini merupakan kali pertama saya mendapat piala Autosport, dan saya datang untuk trofi ini,” tutur Vettel bangga seperti dilansir Autosport, Selasa (7/12/2010).

“Ini merupakan penghargaan yang sangat, sangat spesial. Saya memang berharap bisa mendapatkannya. Saya bahkan sudah memiliki gambaran dalam benak saya tentang seorang legenda seperti Ayrton Senna mengangkat trofi semacam ini. Jadi, saya sangat bahagia sekali bisa terpilih. Ini merupakan kehormatan besar,” tandas pembalap andalan Red Bull Racing ini.(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar