selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Rabu, 08 Desember 2010

Suasana Natal Mulai Terasa Di NABIRE

natal1

Seperti menghitung mundur menuju tanggal 25 Desember 2008 nanti dan hari ini barulah tanggal 1 DESEMBER 2010 namun suasana natal sudah terasa di sorong sekitar 8 2010

Lagu-lagu Natal diputar di mana-mana,mulai dari rumah ke rumah juga di penjual VCD/MP3 Bajakan yang berjualan di depan Toko Thio Remu.

Ini adalah Natal pertama Indah di Tanah Papua,ini juga adalah sensasi dan pengalaman baru bagi Indah karena ia tidak pernah merayakan Natal di luar Sumatra Utara.

Suasana Natal yang ada di Sorong jauh melebihi apa yang biasa ia rasakan di Medan,Sibolga maupun di Saribudolok,karena suasana Natal di sana katanya mulai terasa pada tanggal 20 Desember padahal Saribudolok adalah suatu kawasan yang mayoritas adalah pemeluk agama Kristen Protestan maupun Katholik bahkan merupakan Basis dari GKPS namun suasananya berbeda dengan di sini.

Sorong adalah bagian dari Papua dan Papua adalah Tanah Injil di mana Tanah ini diberkati oleh Tuhan Yesus dengan kelimpahan hasil sumber daya alam yang sangat luar biasa.Papua adalah salah satu basis umat Kristiani yang berada di Indonesia jadi sudah sewajar apabila jika Natal dirayakan dengan meriah di sini

Pada tanggal 1 DESEMBER 2010 ketika saya dan Indah jalan-jalan di Toko Thio telah terdapat tanda-tanda Natal yaitu dengan terlihat akan dipasangkan Pohon Natal dengan berbagai atribut pendukungnya baik Pohon Natal dan Baju/Topi Sinterklass.Indah sangat takjub dengan keadaan itu seakan-akan Natal tidak akan lama lagi.

Natal ini adalah Natal pertama kami setelah bersatu dalam rumah tangga,saya dan Indah banyak berharap agat Natal pertama kami ini benar-benar akan mendatangkan suatu yang baru juga berkat baru bagi rumah tangga kami yang belum 1tahun ini.

Tanggal 1 DESEMBER 2010 direncanakan akan diadakan Pawai Sinterklas yang dimulai dari kantor Walikota dan finish di Lapangan Hockey Kampung Baru,semuanya berjalan dengan baik dan dapat makin memeriahkan suasana Natal yang telah tercipta di NABIRE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar