selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Minggu, 05 Desember 2010

Reina Mengaku Salah Bikin Blunder

Jose Reina mengaku bersalah atas terciptanya gol balasan Steaua Bucharest dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (2/12) malam.

Oleh Agung Harsya

3 Des 2010 03:58:00

Jose Manuel Reina Paez (Getty Images)
Jose Manuel Reina Paez (Getty Images)

Jose Reina mengakui kesalahan yang dibuatnya saat menghadapi Steaua Bucharest dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (2/12) malam.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Steaua. Unggul lebih dahulu melalui gol Milan Jovanovic pada babak pertama, gawang Reina dibobol dengan mudah oleh striker Setaua Eder Bonfim. Sundulan Bonfim sebenarnya mengarah pelan, tapi gagal dikuasai Reina sehingga bola lolos di antara kedua kakinya.

"Saya pikir salah satu pemain mereka sudah terjebak off-side, tapi saya sudah menyaksikan rekaman ulangnya dan memang itu kesalahan saya. Saya bersalah dan saya harus menghadapinya," ujar sang kiper kepada ESPN.

"Jelas dia mengganggu perhatian saya, tapi seharusnya saya bereaksi lebih baik. Saya akan memperbaiki kesalahan ini."

Satu poin tambahan cukup mengantarkan Liverpool lolos ke babak 32 besar. Banyak pemain muda yang ditampilkan Pool dalam pertandingan ini dan Reina memuji mereka.

"Kami harus memberi penghargaan kepada mereka karena kami tampil baik," imbuhnya.

"Banyak pemain yang belum berpengalaman dan mereka menunjukkan kemauan keras serta membantu kami meraih poin yang dibutuhkan."

Beberapa pemain muda yang ditampilkan Liverpool adalah antara lain Martin Kelly, Danny Wilson, Dani Pacheco, dan Jonjo Shelvey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar