selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Kamis, 02 Desember 2010

Polda Jaya Berlakukan Jam Rawan Kejahatan

Jakarta (ANTARA News) - Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) memberlakukan jam rawan tindak kejahatan dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Jam rawan itu berdasarkan hasil analisa dan evaluasi harian," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di Jakarta, Jumat.

Boy menyebutkan jam rawan tindak kejahatan terbagi tiga waktu, yakni 21.00-00.00, 00.00-03.00, dan 03.00-06.00 WIB, namun waktu siang hari juga menjadi bagian pengamatan petugas.

Perwira menengah kepolisian itu menyatakan bahwa petugas memberlakukan jam rawan dengan mengerahkan petugas patroli guna mengantisipasi aksi kejahatan.

Selain memberlakukan jam rawan, polisi juga menentukan lokasi-lokasi yang rawan kejahatan berdasarkan hasil analisa dan evaluasi.

"Setiap direktorat dan satuan di wilayah melakukan evaluasi maupun analisa," ujar Boy.

Boy mengungkapkan kawanan pelaku kejahatan kerap membuat strategi aksinya dengan menunggu waktu yang tepat bahkan pada saat siang hari atau menunggu ada kesempatan, serta mencari lokasi yang terpantau petugas.

Boy menyatakan para perampok biasa melakukan aksinya dengan modus yang sudah lama dilakukan dengan membawa senjata api, kemudian mengancam pemilik atau penjaga rumah.

Sebelumnya, kawanan perampok bersenjata api beraksi pada beberapa lokasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Sindikat yang mengaku sebagai petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyatroni rumah seorang karyawati perusahaan properti Korea, Isnawati di Jalan Andara Gang Masjid Nomor 9 RT06/01, Pangkalan Jati Baru, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (8/11) malam.

Kawanan penjahat lainnya yang mengaku sebagai polisi menyatroni kediaman pejabat koperasi simpan pinjam, Andi Junet di Kompleks PLN, Jalan Asia Afrika 4, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Komplotan penjahat bersenjata api itu membawa kabur uang tunai Rp50 juta, dua unit jam mewah dan barang berharga lainnya.

Sindikat rampok mengaku petugas perusahaan air minum juga beraksi rumah warga Jalan Gunung Sahari Nomor 92 RT14/08 Kemayoran, Jakarta Pusat, 10 Oktober 2010.

Mencari Rental Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kebanyakan dari kita tidak menjanjikan bahwa menemukan sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dengan pembayaran bulanan yang tepat adalah hanya sebuah proses yang sulit dan rumit. Secara umum, ada lima cara bagi kita untuk mulai mencari sewa (sewa) Mobil Terbaik

1) Negosiasi sewa dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Pergi ke dealer favorit Anda dan menegosiasikan sewa mobil tenaga penjualan dengan harga pembelian asli mobil yang pembayaran bulanan. Sebelum kita lakukan, kita dapat menggunakan situs Web terpercaya edumnds.com mempelajari lebih lanjut tentang harga mobil baru dan produsen menyarankan harga eceran - MSRP. Jadi kita perlu tahu harga biaya dan kapitalisasi faktur. Maka kita perlu memahami biaya serendah mungkin kapitalisasi untuk bernegosiasi, mempertahankan pembayaran bulanan nilai sisa tinggi rendahnya, untuk memahami apa faktor uang yang sama dengan tingkat bunga setelah penggunaan faktor sedikit uang untuk menghitung, kita menemukan online dan akhirnya, pilih sewa bahwa kami memberikan keuntungan sebagai yang terbaik.

2) Dapatkan dealer Mobil kutipan melalui e-mail

Nikmati Internet dengan mengirim email ke para manajer armada untuk menawarkan dealer internet sewa favorit Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Katakan kepada mereka Anda ingin membuat dan model mobil yang Anda inginkan, menunggu tawaran mereka dan mulai perbandingan Anda dari semua transaksi sewa guna usaha tersedia, Anda dapat menikmati reseller. Pilih broker yang menawarkan tawaran yang paling kompetitif dan Persewaan negosiasi Deal persyaratan. Secara umum, harga penawaran oleh persaingan armada manajer Internet yang lebih, yang harus membuat kita tempat yang lebih baik untuk negosiasi. Anda juga dapat menggunakan kutipan dari manajer Internet Armada menyewa untuk bernegosiasi dengan distributor lokal lainnya untuk menikmati keluarga Anda untuk memaksimalkan.

3) Penawaran Khusus Mobil Rental Cari tahu di koran Minggu

Baca iklan di koran Minggu untuk sewa Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tersedia untuk hari atau minggu. Kebanyakan dari mereka sewa hanya berlaku untuk jangka waktu pendek dan persediaan terbatas. Namun, pesaing biasanya harga dengan agen lain jika Anda memiliki salinan iklan.

4) Dapatkan sebuah kutipan di situs sewa menawarkan program sewa

Dengan menggunakan situs web dan iklan mengklaim bahwa program mobil terbaik untuk menawarkan. Mereka meminta informasi pribadi kepada pembeli sehingga mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang sewa. Informasi Anda akan dikirim ke beberapa distributor lokal dan mereka akan menghubungi Anda untuk mengunjungi dealer untuk mengatur.

5) Gunakan situs ini Bandingkan Mobil Keluarga

Gunakan website yang memungkinkan pembeli untuk membandingkan sewa mobil yang tersedia dalam hal pembayaran bulanan, kemajuan, dan sewa jangka panjang mobil favorit mereka dari pengecer yang berbeda. Hal ini menghemat waktu bagi pembeli yang tidak mau berurusan dengan semua persyaratan teknis untuk diperdagangkan di pembiayaan mobil dan aku hanya ingin menyimpan pembayaran bulanan mereka merasa lebih nyaman Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Amoi Cantik Ditemukan Tewas di Apartemen

Seorang warga negara China, Zhao Liping (33), ditemukan tewas diduga karena overdosis obat di Kamar 314-B Lantai 3 Apartemen Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

"Kemungkinan seperti itu (overdosis), dari hidungnya mengeluarkan darah," kata Kapolsek Metro Tamansari AKB Aloysius Supriyadi, Rabu (3/11/2010).

Aloysius mengatakan, jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh temannya, Zhang Jund (38), yang menghuni apartemen yang sama di Kamar 1505-B Lantai 15, Rabu dini hari sekitar pukul 02.55 WIB.

Awalnya Zhang Jund menghubungi wanita yang bekerja di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Barat tersebut. Namun, tidak ada jawaban dari korban.

Zhang kemudian meminta bantuan petugas keamanan apartemen untuk mendatangi korban dan membuka paksa pintu kamar Liping.

Setelah berhasil membuka pintu, petugas keamanan dan Zhang menemukan Liping sudah tewas di tempat tidurnya.

Petugas keamanan melaporkan peristiwa itu ke Markas Polsek Metro Tamansari dan pihak kepolisian mengevakuasi jasad Liping sekitar pukul 07.00 WIB.

Aloysius menyatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang menunjukkan tidak ada tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Namun, tubuhnya sudah membengkak dan petugas menemukan narkoba jenis sabu di kamar Liping. Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar