selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Minggu, 05 Desember 2010

Final Piala Davis Kalah, Perancis Keluhkan Fans Serbia Serbia memastikan diri jadi juara baru Piala Davis 2010 setelah menekuk Prancis 3-2.

Senin, 6 Desember 2010, 09:04 WIB
Zika Zakiya

VIVAnews - Serbia memastikan diri jadi juara baru Piala Davis 2010 setelah menekuk Prancis 3-2 di babak final di Belgrad, Serbia, Minggu 5 Desember 2010. Kemenangan Serbia ditentukan hingga partai tunggal terakhir antara wakil tuan rumah Viktor Troicki melawan Michael Llodra.

Troicki akhirnya bisa menang 6-2, 6-2, 6-3. Namun Kapten Prancis Guy Forget mengeluhkan perlakuan pendukung tuan rumah yang menekan pasukannya. Kelakuan itu, dikatakan Forget, menjadi penyebab Llodra gagal tampil maksimal.

"Kami mendengar suara siulan ketika tim Prancis melakukan servis atau ketika bola ada di udara. Memang itu hanya kelakukan minoritas penonton tapi sangat tidak bisa ditolerir," kata Forget seperti dilansir aasports pasca pertandingan.

"Harus ada tindakan atas hal ini jika tidak akan seperti sepakbola di mana fans akan melakukan apa pun agar timnya menang," tambahnya.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar