selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Kamis, 02 Desember 2010

Milan tertarik datangkan Balotelli

Mario Balotelli

Balotelli bakal gabung klub impiannya? (reuters)

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, meyakini bahwa Manchester City tak berencana menjual Mario Balotelli. Namun, jika hal sebaliknya terjadi, Galliani mengatakan Milan siap menebus pemain 20 tahun tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir isu Balotelli akan bergabung ke Milan berembus begitu kencang. Ini karena beberapa pernyataan “Super Mario” yang selalu memuji Milan. Ia juga sering mengutarakan keinginannya untuk bereuni kembali dengan Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli selama ini memang dikenal sebagai fans Milan. Sejak kecil, mantan penggawa Inter Milan itu sudah mengidolai “I Rossoneri”. Maka tak heran, media-media Italia begitu meyakini pemain berdarah Ghana itu akan kembali ke San Siro.

Menanggapi hal ini Galliani mengatakan, “Saya tak yakin Manchester City akan menjualnya. Mario menekan kontrak lima tahun, tapi jika mereka menjualnya kami akan berada di sana,” ungkap Galliani.

Milan saat ini memang sedang krisis striker. Pascacederanya Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato, Milan hanya tinggal memiliki Ibra dan Robinho. “Jika ada kesempatan, striker baru akan datang. Kami akan membicarakan lagi semua posisi,” lanjutnya.

“Jika memungkinkan kami akan mencari striker untuk menggantikan Inzaghi। Kalau tidak, kami akan tetap seperti ini. Siapa pun yang datang harus sama dengan Inzaghi dalam hal karateristik karena kami butuh pemain seperti itu,” tuntas Galliani.

Becks: Usaha Inggris sudah maksimal


David Beckham

Beckham dan Prince William gagal bawa Piala dunia ke Inggris (Getty Images)

Inggris tengah dilanda kekecewaan mendalam setelah gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Apalagi mereka sudah merasa melakukan semua yang dapat dilakukan untuk menang.

Diperkuat anggota delegasi yang diisi nama-nama besar, seperti mantan kapten timnas David Beckham dan Pangeran William yang datang langsung ke acara pemilihan tuan rumah di Zurich, Swis, Inggris tetap tak berhasil menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia 2018.

Adalah Rusia yang akhirnya terpilih untuk menggelar turnamen prestisius tersebut di tahun 2018 sementara Qatar akan menjadi tuan rumah perhelatan empat tahun setelahnya.

“Saya pikir tim sudah melakukan segalanya yang kami mampu, kami tidak bisa mengajukan yang lebih bagus lagi. Kami kecewa tapi kami mendoakan yang terbaik untuk Qatar dan Rusia, mereka adalah dua negara hebat dan saya yakin mereka akan bikin FIFA bangga,” tutur Beckham kepada BBC Radio Five Live.

“Dengan kerja keras dari Perdana Menteri dan Pangeran William, seluruh tim sudah sangat luar biasa. Akan menyenangkan jika bisa membawa Piala Dunia ke negeri kami lagi karena kami sudah cukup lama tidak menjadi tuan rumah, tapi ini proses yang saya nikmati,” imbuhnya berbesar hati.

Ungkapan kekecewan juga dilontarkan kapten ‘Tiga Singa’ saat ini, Rio Ferdinand. Lewat akun Twitternya, pemain Manchester United itu tidak habis pikir Inggris bisa kalah setelah mengerahkan usaha besar.

“Wow, Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018….sangaaaat kesal. Apa lagi yang mestinya kami lakukan? Di mana kurangnya kami?”.

“Prince william, Perdana Menteri, boris, becks, semua usaha itu + (dan) kami tetap gagal….padahal Presiden Rusia dan figur utamanya malah terlalu sibuk untuk hadir,” sindir Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar