selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Selasa, 07 Desember 2010

MU, Spurs juara grup Champions



MU Nani

Barisan depan MU tumpul untuk bisa mencetak gol lebih banyak

Manchester United berhasil keluar dari ancaman kalah setelah berhasil memaksa Valencia bermain seri 1-1 di pertandingan terakhir grup Liga Champions.

Dengan hasil ini MU berhasil menjuarai grup C, sementara Valencia berada di posisi kedua.

Pablo Hernandez melepas tendangan untuk membawa Valencia memimpin lebih dulu dalam pertandingan di Old Trafford itu dan mengancam posisi juara grup dari MU.

Namun, MU berhasil bangkit setelah Anderson memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Park Ji-Sung.

Sebelumnya, upaya Wayne Rooney lewat tendangan pisangnya hanya berhasi menyentuh tiang gawang dan MU memang beberapa kali gagal memanfaatkan kesempatan emas mencetak gol.

Gol Anderson ini terbukti sangat penting bagi MU karena klub ini sekarang bisa menghindari juara grup lain seperti Barcelona, Bayern Muenchen dan Real Madrid di babak 16 besar.

Akan tetapi, dengan target mendapatkan satu poin untuk menjadi juara Grup MU tampil mandul di barisan depan karena beberapa kesempatan emas gagal diwujudkan dalam bentuk gol.

Totenham jaya

Jermain Defoe

Jermain Defoe sumbang dua gol untuk Tottenham

Tottenham akan bisa menghindari sebagian besar klub besar Eropa di babak 16 besar Liga Champions setelah bermain seri dengan FC Twente untuk menjuarai Grup A.

Spurs memimpin lebih dulu setelah kiper Sander Boschker gagal menghalau umpan balik, namun Twente menyamakan kedudukan lewat eksekusi hadiah penalti oleh Denny Landzaat.

Jermaine Defoe kembali membuat Tottenham memimpin dengan gol indah, namun kedudukan kembali sama setelah sundulan Roberto Rosales membuahkan hasil.

Kejar mengejar gol terus terjadi, Defoe kembali membuat Tottenham memimpin namun tendangan bebas Nacer Chadli membuat Twente dan klub London Utara ini berbagi poin.

Meski demikian hasil seri sudah cukup membuat Tottenham menjadi juara grup karena Inter Milan -yang harus mendapat hasil lebih baik dari Spurs untuk bisa menjadi juara grup- kalah 0-3 dari Werder Bremen.

Tottenham yang untuk pertama kali berlaga di Liga Champions kini bisa menghindari Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen dalam pertandingan 16 besar.

Ini merupakan prestasi luar biasa bagi tim, yang kurang dari empat bulan lalu ketinggalan 0-3 dari Young Boys dalam 28 menit ketika berlaga di babak play-off untuk masuk babak utama Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar