selamat datang di web magai

Cari dalaman disini

Selasa, 07 Desember 2010

info selama desember

Pada umumnya, aada banyak cara untuk memperingati momen spesial ini। Sebut saja pementasan drama Natal yang diadakan di gereja dan sekolah minggu, ibadah Natal, atau permainan yang berhubungan dengan kelahiran Yesus.

baca selengkapnya................

Lagu Natal Bergema di Kota Jayapura

Dari Jayapura, ibukota Provinsi Papua, Senin, ANTARA melaporkan, banyak toko dan kios yang menjual Cd dan casette lagu-lagu Natal dipadati para pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

baca selengkapnya................


Kota Jayapura menyambut Natal dan Tahun Baru 2010

Akhir tahun akan tiba. Alunan lagu natal terdengar dari perbukitan. Dentang meriam memecah suasana syahdu.. Tak peduli saudara yang lagi ibadah atau menjalankan ibadah...
Jejak kaki anak-anak berlarian entah kemana. Memeriahkan suasana menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2010, diwarnai kemeriahan dan sukacita..

baca selengkapnya................


Budaya Pondok Natal di Papua

Aprila Russiana Amelia Wayar

udaya yang dapat diartikan sebagai suatu kebiasaan dalam suatu kelompok masyarakat dengan kesamaan suku di suatu tempat yang sudah berlangsung secara turun temurun dalam kurun waktu yang tidak singkat.

baca selengkapnya................

Natal

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

baca selengkapnya................








Ciptaan Tuhan


Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik.

baca selengkapnya................

Perayaan Natal Sudah Melenceng

JAYAPURA-Ketua Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, Pdt Herman Saud MTh, cukup prihatin dengan perayaan Natal beberapa tahun terakhir ini. Pasalnya, Hari Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani setiap tahunnya sudah melenceng. Hanya merupakan sesuatu yang dilakukan secara rutin, tradisional dan tidak pernah berubah. Bahkan, menurutnya, makna Natal yang sebenarnya sudah jarang terlihat. Tapi sebaliknya sekarang ini yang menonjol hanyalah sebuah "pesta".

baca selengkapnya................


Suasana Natal Mulai Terasa Di NABIRE

natal1

Seperti menghitung mundur menuju tanggal 25 Desember 2008 nanti dan hari ini barulah tanggal 1 DESEMBER 2010 namun suasana natal sudah terasa di sorong sekitar 8 2010

baca selengkapnya................

Pohon Natal Di Panti Jompo

Suster Katrin baru saja mengajak para lansia untuk ikut menghias sebuah Pohon Natal di Panti Jompo, dan mulai membagi-bagi hiasan Pohon Natal yg beraneka ragam itu kepada para lansia. Tentu para lansia itu senang sekali. Mereka pun mulai merubung Pohon Natal setinggi 2 meter itu, yg diletakkan di sudut ruangan, tempat semua orang biasa berkumpul.

baca selengkapnya................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar